Rekomendasi Penggunaan Bahan Baby Canvas | Toko Kain Surabaya

Windy 7 Feb 2023 at 12:16
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Rekomendasi Penggunaan Bahan Baby Canvas

 

 

Bahan Baby Canvas

 

Bahan baby canvas masih dalam anggota keluarga besar kain canvas. Nyaris sama seperti canvas yang digunakan melukis, namun masih satu tingkat di bawahnya dari segi ketebalan bahan.Bahan baby canvas lebih tipis, tidak sekaku canvas lainnya. Permukaannya lebih lembut bila dibanding yang untuk melukis, serta serat kainnya yang kuat sehingga menjaga kain tetap utuh dan awet.

 

Bahan baby canvas sudah merajai pasar fashion sejak pertama kali kemunculannya. Baby canvas ini banyak disukai oleh generasi muda untuk melengkapi fashion keseharian mereka karena nyaman dan stylis. Pakaian dan aksesoris yang dibuat dari baby canvas juga terlihat sederhana tetapi tetap fashionable. Tidak terlihat murahan meskipun harganya tergolong ekonomis. Pakaian yang dibuat dari baby canvas cocok dipakai oleh semua kalangan dan usia. Berbagai alasan inilah yang menjadikan bahan baby canvas favorit semua orang.

 

Berikut ini adalah beberapa item fashion yang sering menggunakan baby canvas sebagai bahan dasar utama.

 

Pilihan Warna Rekomendasi Bahan Jas Almamater dan Bahan Baju Wear Pack Di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

Tas Totebag

 

Tote Bag

 

Semenjak kresek plastik dilarang sebagai kantong belanjaan di beberapa kota di Indonesia, hampir semua orang mencari tas totebag kain untuk membawa belanjaan mereka. Tas totebag sendiri banyak ragamnya, yang ditandai dari jenis kain dan modelnya. Untuk model, ada yang dasarnya kotak, ada yang berserut, dilengkapi resleting, atau hanya terbuka polos biasa. Setiap model totebag ini memiliki fungsi dan kebiasaan pemakaian yang berbeda. Sedangkan dari segi bahan, biasanya dibuat dari kain baby canvas, spundbond, atau katun drill.

 

Baby canvas merupakan salah satu bahan yang paling banyak digunakan sebagai totebag untuk keperluan hang out generasi muda. Dengan model yang simpel, bermacam-macam warna atau motif, totebag baby canvas cocok dipadukan dengan pakaian apapun.

 

Baca Artikel lain nya

 

Topi

 

Topi

 

Sama seperti totebag yang memiliki banyak jenis kain pembuat, topi pun demikian. Namun topi dari baby canvas yang paling banyak digemari. Hal tersebut karena topi baby canvas awet, tidak mudah rusak dan kuat serat kainnya. Topi juga tidak musah kusut karena sifat bawaan baby canvas. Selain itu pilihan warnanya pun banyak sehingga kita tidak cemas memadukannya dengan outfit. Ada berbagai jenis topi yang dibuat dari baby canvas ini, topi model baseball dan topi pendakian merupakan dua jenis yang paling banyak dijumpai di pasaran.

 

Kemeja

 

Kemeja

 

Mengenakan kemeja baby canvas sangat nyaman, karena sebanyak apapun aktivitas kita, kemeja tidak akan cepat kusut. Pakaian akan tetap terlihat licin dan rapi dalam waktu lama. Ada beragam warna kemeja baby canvas yang ditawarkan di pasar. Mulai dari warna-warna hitam keabuan, kelompok warna pastel, warna bumi, dan banyak macamnya. Banyaknya jenis warna ini karena proses pewarnaan baby canvas terbilang mudah dan cepat diserap dengan baik. Selain itu, kemeja berbahan baby canvas ini juga terbilang cukup ekonomis dibandingkan dengan kualitas penampilan yang diberikan. Memakai kemeja baby canvas dapat memberikan kesan yang stylis, muda dan fashionable.

 

Jaket Parka

 

Jaket Parkah

 

Baby canvas juga hadir di barisan produk jaket. Lebih tepatnya jaket parka. Bahan baby canvas biasa digunakan pada lapisan luar jaket, sedangkan lapisan dalamnya mengaplikasikan bahan yang lebih halus dan berisi, seperti flanel misalnya. Baby canvas dengan karakteristik bahannya, mampu memberikan kesan sebaga jaket semi formal dan citra seseorang yang cool. Jaket parka dapat dipakai untuk menghadiri acara informal maupun semi formal karena modelnya berpotongan panjang dan cenderung mirip potongan jas. Jaket parka baby canvas memiliki permukaan yang lembut, tidak kaku dan halus saat disentuh permukaannya.

 

Celana

 

Celana

 

Bahan baby canvas yang lembut dan halus permukaan, ditambah dengan serat kainnya yang kuat sehingga tidak mudah sobek, sangat cocok dijadikan bahan dasar pembuatan celana. Bahan yang kuat dan tidak mudah rusak ini dapat memenuhi kebutuhan celana untuk orang-orang dengan mobilitas tinggi dan aktivitas yang tinggi intensitasnya. Celana baby kanvas juga tidak mudah kusut, sehingga setelah cuci tanpa setrikan pun tidak ada masalah. Saat dipakai seharian penuh untuk aktivitas padat, celana juga tetap rapi dan tidak kusut. Dengan semua kelebihan ini, celana baby canvas adalah pilihan terbaik untuk outfit sehari-hari.

 

Pouch

 

Pouch

 

Sekarang sedang musimnya dompet-dompet sederhana, simpel dan multiguna. Satu dompet yang dapat dipakai untuk segala jenis keperluan. Salah satu yang sedang hits sekarang adalah pouch berbahan baby canvas. Dengan bahannya yang berserat kuat, berharga ekonomis tapi tetap elegan, pouch baby canvas menjadi pilihan terbaik untuk melengkapi aksesoris anda.

 

Baca Artikel lain nya

 

Tas Lipat

 

Tas Lipat

 

Tas lipas sedang naik daun. Ditunjang dengan mulai hidupnya bisnis pariwisata dan pelonggaran syarat bepergian pasca covid, orang-orang mulai membutuhkan tas lipat untuk bekal bepergian mereka. mengapa bekal? Karena tas lipat ini berfungsi sebagai tas cadangan serbaguna yang dapat dipakai kapan pun dan dimana pun. Bila sedang tidak digunakan, tas dapat dilipat kembali. Baby canvas menjadi bahan yang direkomendasikan ketika sedang membutuhkan tas lipat yang kuat, simple dan ekonomis. 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 9
  • 1790 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article