Ingin Tetap Fashionable Pakai Masker Kain Ini Caranya | Toko Kain Surabaya

Administrator 26 Dec 2020 at 20:51
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Ingin Tetap Fashionable Pakai Masker Kain Ini Caranya

 

 

“Eh, maskernya ketinggalan!” Pernahkah Anda mengalaminya? Saat sudah siap berangkat dan kemudian baru menyadari belum memakai masker. Sedangkan masker sudah jadi salah satu hal wajib seperti halnya memakai helm saat naik motor. Meski tak menggunakan masker medis, minimal memakai masker kain.

 

Kebiasaan baru itu pada akhirnya membawa sebuah perubahan pada tampilan kita. Karena dimanapun, entah di tempat publik, tempat kerja atau cuma di lingkungan sekitar rumah, wajah kita tertutup oleh masker. Di satu sisi itu bisa mengurangi penampilan kita, karena menutupi wajah. Tapi disisi lain, itu justru bisa menambah nilai penampilan kita lho!

 

Karena siapapun bisa tetap fashionable pakai masker kain, selama lakukan trik-trik ini!

 

Pakai Warna Apa Ya?

 

 

Ini adalah pertanyaan pertama yang perlu muncul sebelum Anda memilih masker mana yang akan dipakai. Karena perpaduan selalu jadi salah satu poin penting yang berpengaruh ke penampilan. Jika memang sedang membawa tema monokrom, maka pilihlah warna masker yang senada dengan pakaian atau aksesoris. Sedangkan jika tema Anda adalah colorfull, maka optimalkan dengan warna yang berbeda dengan pakaian dan aksesoris.

 

Tentu saja tak sulit untuk melakukan ini, karena ada banyak pilihan warna masker kain. Terutama jika Anda memakai masker kain berbahan Oxford Dy yang memiliki banyak sekali pilihan warna. Semakin fleksibel untuk Anda memilih masker kain yang benar-benar senada dengan warna pakaian atau aksesoris. Tak sulit juga untuk menemukannya, karena sebagian besar masker kain dibuat dari bahan ini.

 

 

Masker Polos atau Bermotif?

 

ilustrasi orang memakai masker motif

ilustrasi orang memakai masker motif

 

 

Pertanyaan kedua yang biasanya muncul adalah pilihan antara memakai masker kain yang polos atau bermotif. Sebenarnya ini juga tergantung dengan suasana tampilan yang Anda inginkan. Jika Anda ingin bermain dengan motif, maka pakailah motif yang masih senada dengan pakaian atau aksesoris. Lebih aman jika Anda menggunakan pakaian atau aksesoris yang polos, sehingga hasilnya tak terlalu ramai.

 

Tentu saja yang jauh lebih aman adalah memakai masker polos, karena tetap cocok dengan nuansa bermotif maupun polos. Misal masker kain polos yang banyak jadi favorit adalah masker bahan Oxford Dy. Itupun sebenarnya tidak terlalu polos, karena jika diamati dalam jarak lebih dekat, akan tampak motif garis-garis halus. Mengingat bahan Oxford Dy dibuat dari percampuran katun dan polyester.

 

 

Masker Seragam, Why not?

 

ilustrasi anak2 memakai masker seragam dengan baju

ilustrasi anak2 memakai masker seragam dengan baju

 

 

Mungkin alternatif ini bukan sesuatu yang banyak dilakukan, selain karena membutuhkan cost lebih, juga mungkin lebih merepotkan. Tapi ini bisa benar-benar efektif untuk membuat penampilan Anda tetap fashionable pakai masker kain. Yakni memakai masker kain yang bahan kainnya sama dengan bahan pakaian, tentu saja dengan warna yang senada.

 

Misal Anda bekerja menggunakan kemeja berbahan Oxford Dy, Anda bisa sekaligus membuat masker dengan kain yang sama. Karena bahan Oxford Dy adalah salah satu bahan yang efektif untuk dijadikan masker, dari sifatnya yang anti air dan anti bakteri. Sedangkan untuk para wanita bisa memakai gamis atau gaun dengan bahan yang sama dengan masker kain. Karena sebenarnya ini pun mulai menjadi tren, dimana Anda membeli gamis dan mendapatkan bonus masker.

 

Sebenarnya apapun yang kita pakai, bisa tampak stylish selama kita bisa mengombinasikannya dengan pas. Termasuk Anda juga dalam hal ini tetap fashionable pakai masker kain, bukanlah hal yang susah. Selamat mencoba!

 

Apabila anda membutuhkan Berbagai macam kain oxford, baik itu Oxford sari warna, Oxford Dy by sumtex, Oxford twotone. Kusuka Tropical. Kami Mitra mulia menyediakan nya. Untuk informasi lebih jelas dapat menghubungi contact wa kami : 081703812160

 

 

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 47
  • 1793 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article