Produk yang Laris Saat Momen Natal 2022 | Toko Kain Surabaya

Windy 18 Dec 2022 at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Produk yang Laris Saat Momen Natal 2022

 

 

Setiap akhir tahun selalu menjadi hari-hari yang sibuk karena banyak orang yang tidak sabar menyambut Natal dan liburan tahun baru. Momen natal 2022 inilah yang sering dimanfaatkan oleh pedagang untuk memulai bisnis agar bisa mendapat keuntungan melimpah. 

Berikut ini beberapa ide bisnis menjelang momen Natal 2022 yang potensial dan ramai pelanggan bisa menjadi inspirasi Anda:

 

Perlengkapan Ibadah

Salah satu ide bisnis menjelang momen Natal 2022 yang bisa Anda jual yaitu perlengkapan ibadah, misalnya kemeja kolar, taplak meja altar, produk salib dinding, kalung salib, dan produk  religi lainnya.

 

Produk yang Laris Saat Momen Natal 2022

 

Pohon Natal

Perayaan Natal biasanya identik dengan pemasangan pohon Natal di setiap rumah orang yang merayakannya Karena sebagai ikonik momen natal 2022. Meskipun hal ini tidak wajib, namun arti pohon Natal melambangkan harapan, kekuatan, dan kehidupan yang subur serta rimbun seperti pohon cemara sehingga tetap banyak yang menjadikannya sebagai dekorasi natal.

Hal tersebut yang memicu permintaan akan pohon Natal sintetis pasti akan sangat tinggi terlebih saat memasuki bulan Desember. Jadi pastikan Anda menyediakan pohon Natal dengan berbagai ukuran dan tipe untuk pelanggan agar bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dalam merayakan momen Natal 2022 yang hangat bersama keluarga besar.

 

Produk yang Laris Saat Momen Natal

 

Aksesori Dekorasi Natal

Berbagai pernak-pernik dan aksesori  untuk dekorasi Natal juga sangat diminati di akhir tahun karna momen ini tak akan lengkap tanpa dekorasi yang menarik. Pastikan Anda bisa menyediakan produk aksesori Natal agar dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan, seperti hiasan pohon Natal. Misalnya seperti gantungan bola kilap, pita merah, lampu neon LED, bunga-bunga sintetis, pernak-pernik rantai bintang, balon-balon, dan sebagainya.

Ada banyak hiasan dekorasi Natal lainnya yang pasti juga akan laris dijual karena momen natal kan hanya setahun sekali bisa dirayakan. Anda bisa menyediakan pilihan set hiasan natal agar pelanggan lebih mudah membelinya dan harganya lebih murah daripada membeli eceran, tentu saja pelanggan akan banyak yang berminat. 

 

Produk yang Laris Saat Momen Natal

 

Baju Khas Natal 

Nuansa Natal selalu identik dengan warna merah dan hijau, jadi pastikan Anda juga menyediakan berbagai barang jualan seperti alat dekorasi, pakaian, dan pernak-perniknya yang mengandung unsur merah dan hijau.  

Anda bisa melengkapi kebutuhan pelanggan dengan berjualan pakaian bertema Natal, mulai dari gaun wanita, baju anak,  setelan pria, dan juga kostum natal yang unik seperti kostum Santa Clause dan kostum rusa.

 

Produk yang Laris Saat Momen Natal

 

Hampers Natal  

Untuk merayakan sukacita Natal banyak orang yang berbagi kasih dengan mengantarkan hampers atau parsel ke orang-orang terkasih. Ada orang yang menyiapkannya sendiri, namun banyak juga yang memilih membelinya karena lebih praktis dan murah, jadi tak perlu repot lagi menyiapkan hampers sendiri. Momen inilah yang bisa menjadi peluang usaha Anda dengan membuka bisnis menjelang Natal dengan berjualan paket parsel dengan berbagai pilihan produk. Anda bisa menyediakan pilihan hampers Natal yang unik lainnya atau bisa juga dengan biarkan pelanggan untuk custom hampers yang akan dipesan. 

 

Produk yang Laris Saat Momen Natal

 

Kartu Ucapan Natal 

Bagi yang merayakannya momen natal,  tentu saja akan bertukar kartu ucapan Natal sebagai ungkapan rasa syukur dan kebahagiaan. Jadi Anda bisa menyediakan berbagai desain kartu ucapan Natal yang lengkap dengan wishes yang hangat dan penuh kasih.  

Jika memungkinkan, Anda juga bisa buka jasa kartu ucapan Natal custom sehingga pelanggan bisa memilih desain sendiri dengan ucapan dan foto sesuai permintaan, pasti akan banyak peminatnya.

 

Produk yang Laris Saat Momen Natal

 

Kado Natal

Selain berbagi hampers momen Natal juga identik dengan acara bertukar kado atau kado dari Santa. Nah, Anda harus bisa manfaatkan momen itu untuk jualan kado Natal! Inilah inspirasi kado Natal yang unik dan spesial yang bisa Anda contoh sebagai bahan jualan seperti bantal tema natal, perhiasan tema natal, gift box berisi coklat dan boneka, jam tangan, sweater, dompet atau clutch, sepatu, syal tema natal, kotak musik, dan sebagainya.

Bisa juga dengan membuat paket kado edisi Natal, di mana satu kotak kado itu akan berisi berbagai hadiah menarik dan bermanfaat, pasti juga banyak peminatnya.

 

Produk yang Laris Saat Momen Natal

 

Kue Natal  

Natal akan semakin lengkap dan juga membahagiakan bila ada deretan kue kering di dalam toples sebagai suguhan saat Ada kerabat yang berkunjung. Kue khas Natal seperti klappertaart, kastengel, christopsomo, kue jahe, cookies coklat, pie, muffin, dan brownis merupakan berbagai kue yang terasa wajib tersedia dirumah. Karena kebutuhan tersebut, jualan kue natal bisa menjadi peluang bisnis buat kamu di momen-momen natal loh.

 

Produk yang Laris Saat Momen Natal

 

Nah, itu dia beberapa peluang bisnis Natal yang menguntungkan, semoga bisa menginspirasi Anda. Tentukan produk apa yang akan Anda jual lalu optimalkan bisnis secara online, agar dapat menjangkau pelanggan secara lebih luas.

 

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 2
  • 467 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article