Rekomendasi Bahan Kain Jas untuk gaya hidup anda | Toko Kain Surabaya

Administrator 24 Nov 2020 at 9:29
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Rekomendasi Bahan Kain Jas Untuk Gaya Hidup Anda
 

 

Jas adalah salah satu fashion yg di peruntukan secara khusus untuk acara resmi, seperti pernikahan, upacara , atau para pekerja kantoran baik itu instansi pemerintahan maupun pekerja kantoran swasta agar memberikan kesan resmi, elegan dan profesional.

 

Jenis bahan yang biasanya di pakai untuk membuat jas, antara lain:

 
Bahan High Twist
 

Bahan ini yg paling banyak di gunakan karena harganya yg paling terjangkau dari semua bahan jas. Mitra Mulia menyediakan beberapa merk dari bahan High Twist ini , yaitu Vios,Jet Black, Nakayama dan Valextra

 

1. VALEXTRA

 

Terinspirasi dari kebutuhan akan bahan seragam yang terjangkau dan berkualitas handal, Maxistyle mempersembahkan Valextra, bahan seragam yang menarik dan khusus dipersembahkan bagi Anda yang menghargai arti sebuah nilai dan gaya.

 

Dengan teknologi Cool Air terbaru, tampil menarik, rapi, dan nyaman sepanjang hari bersama Valextra. Apabila anda tertarik dengan contoh warna kain valextra silahkan hub no wa kami 081703812160 untuk info lebih lanjut

 

 

Sumber https://www.maxistyle.com
 
 

 

Bahan Semi Wool

 

Bahan ini merupakan salah satu bahan yang paling banyak di temui juga. Karena bahan ini campuran dari wool dan polyester. Keunggulan bahan semi wool campuran adalah bahannya awet , warnanya tahan lama karena ada campuran polyester. Dan biasanya bahan semi wool ini memberikan kesan berkelas dan tangguh bagi pemakainya. Merk yg mitra mulia sediakan dari bahan semi wool ini antara lain:

 

1. NOVUS

 

Dengan sensasi wool menghasilkan bahan berkualitas dengan 60 pilihan warna best seller dari hasil riset secara khusus. Sirkulasi udara yang baik dengan teknologi Cool Air memastikan kenyamanan sepenuhnya. NOVUS, inovasi terbaru dari Maxistyle untuk anda yang ingin tampil berkelas, modern, dan nyaman. Apabila anda tertarik dengan contoh warna kain Novus silahkan hub no wa kami 081703812160 untuk info lebih lanjut

 


 

 


  sumber : https://www,maxistyle.com

 
 
Bahan Silk Wool
 

Bahan ini bisa di sebut shining wool karena bahan ini menampilkan efek pantulan cahaya seperti shining atau satin. Bahan Jas ini paling banyak di gunakan oleh pembawa acara atau mc maupun di pakai sebagai pengantin pria di acara pernikahan karena memberikan penampilan yg memukau.

 

1. SERASI

Serasi merupakan koleksi Personal dari Maxistyle yang mengusung konsep "Style for Everyone" alias "Gaya untuk Semua". Dengan penampilan dan sentuhan seperti serat alami, SERASI sangat cocok untuk busana kerja untuk anda yang sedang mencari gaya yang baru di aktivitas kesaharian di kantor.

Selain itu, SERASI juga memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya menjadi standar bagi seragam banyak perusahaan selama lebih dari 8 tahun.Apabila anda tertarik dengan contoh warna kain Serasi silahkan hub no wa kami 081703812160 untuk info lebih lanjut

 

 
 

 


 sumber : https://www.maxistyle.com

 
 
2. GRANDEFEEL

 

Setelah beberapa dekade tanpa perubahan, kata keanggunan akhirnya menemukan arti baru. Terinspirasi oleh batu permata paling berharga dan gaya hi-tech, Grandefeel memperkenalkan inovasi paling mutakhir "Diamond Glow Tech". Busana yang menyoroti keanggunan anda dengan penampilan mempesona dan kemewahan sesungguhnya. Mulai saat ini, fokus perhatian adalah milik anda.

 

 


 

 


 sumber : https://www.maxistyle.com

 

Bahan Wool
 

Terbuat dari bahan asli dari Wool domba . Pada Asalnya jas yg terbuat dari bulu domba ini di asosiasikan dengan bahan yg berat. Tapi dengan perkembangan teknologi Sekarang meskipun bahan jas dari wool kainnya uda cukup ringan terutama yg di produksi oleh Maxistyle yang telah melalui proses R&D, sehingga menghasilkan bahan nyaman di pakai di negara tropis indonesia.

 

1. PRIMO MODELLO

 

Primo Modello merupakan bahan yang mewakili kualitas dan kemewahan. Terbuat dari pure finest wool. atau bulu domba asli. Bahan tersebut merupakan hasil dari pengalaman bertahun – tahun, perhatian pada detil pengerjaan dan teknologi produksi mutakhir.

Primo Modello didedikasikan untuk pria yang berpakaian dengan keanggunan abadi dan cita rasa estetika tinggi. Pria yang memilih busana klasik tanpa meninggalkan sentuhan kreatifitas. Sebuah gaya yang dimiliki oleh pria dengan keinginan untuk kebebasan , efek Keren dan wow karena menggunakan bahan yg memukau.

Apabila anda tertarik dengan contoh warna kain Primo Modello silahkan hub no wa kami 081703812160 untuk info lebih lanjut

 

 

 

 

 sumber : https://www.maxistyle.com

 

 
Cara Pencucian Jas

 

Harap Perhatikan Symbol pada jas apabila ada . Apabila tidak ada , Di test dulu.
 

Caranya oleskan air pada area kecil di jas anda , berikan sedikit detergent dan pelembab atau pelicin kain, setelah itu gunakan cotton swab atau kapas pentul coba gosok2 di area yg basah . Apabila ada kain yg lepas , berarti jas tidak bisa di cuci. tetapi apabila tidak ada kain yg lepas.

 

Anda bisa masukkan ke mesin pencuci. gunakan tas jaring untuk menjaga jas anda. Setelah di cuci anda bisa menyetrika menggunakan setrika uap , dan jas jangan di lipat , tetapi di gantung untuk menjaga jas anda.

 

Dry cleaning Saran dari kami kalau jas anda menggunakan bahan dari wool seperti Primo Modello lebih baik apabila jas setelah di pakai di bawa ke jasa dry cleaning di kota anda untuk menjaga keawetan jas.

 

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 49
  • 2474 views


Recent Post


Related Article