Inilah Prediksi Tren Produk Fashion Tahun 2022 | Toko Kain Surabaya

Windy 17 Jan 2022 at 8:03
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Inilah Prediksi Tren Produk Fashion Tahun 2022

 

 

Seperti waktu yang terus berjalan tanpa kenal berhenti, trend fashion pun juga demikian. Tren fashion sangat dinamis. Setiap model yang dibuat memiliki waktu yang singkat menempati tangga puncak fashion, setelah masanya habis semuanya akan tenggelam lalu digantikan model fashion terbaru. Lama tidaknya sebuah mode berada di puncak tren bergantung pada seberapa dicintainya model pakaian tersebut karena related dengan kebutuhan, keinginan serta daya beli pasar. Semakin cocok produknya untuk pasar, akan semakin laris dan berumur panjang. 

 

Inilah Prediksi Tren Produk Fashion Tahun 2022

 

Tren model fashion setiap tahunnya selalu berganti. Ada yang berhasil bertahan beberapa tahun, ada yang kembali menempati puncak tren setelah bertahun-tahun tenggelam. Setiap orang tentu bahagia memiliki dan memakai pakaian yang sedang tren. Akan hadir semacam kebanggaan dan rasa percaya diri yang lebih ketika berpakaian sesuai tren yang sedang naik daun. Istilahnya tidak akan dianggap ketinggalan jaman dan up to date. Nah, untuk kamu yang ingin selalu tampil menarik dengan berbusana sesuai tren yang up to date, berikut ini adalah prediksi fashion yang akan naik daun tahun 2022 mendatang! Yuk dicatat! 

 

Knit atau bahan rajut 

Dulunya, pakaian-pakaian yang dibuat dari rajutan sempat menjadi trending beberapa tahun silam, kemudian tenggelam oleh berbagai mode fashion baru dan kini model knit kembali dibawa mendaki puncak fashion. Pada awal kemunculannya, pakaian yang dibuat dari bahan rajutan atau knit ini dianggap gaya orang tua, sebab kebanyakan yang memakai pakaian rajut adalah para orang tua yang sudah lanjut usia. Oleh karena itu jarang anak muda yang bersedia memakai pakaian knit. 

 

Inilah Prediksi Tren Produk Fashion Tahun 2022

 

Namun setelah kemunculannya lagi akhir-akhir ini, model knit hadir dengan wajah baru, dengan warna-warna yang cerah, hangat dan energik. Pakaian yang dibuat dari knit pun juga semakin beragam jenisnya. Yang paling penting lagi, knit modern ini sangat cocok dipakai oleh generasi muda. Image knit yang tua berhasil diubah menjadi sebuah fashion yang trendy dan fashionable untuk anak muda. 

Bahan knit kini banyak diaplikasikan untuk pembuatan berbagai jenis pakaian, mulai dari sweater, kaos, jaket, tas, topi dan sepatu. Hampir semua item fashion dapat dibuat dengan bahan rajut. 

 

Warna cerah dan terang

 

Inilah Prediksi Tren Produk Fashion Tahun 2022

 

Warna pun juga memiliki masanya. Ada tahun-tahun dimana warna gelap menjadi favorit mayoritas orang, ada tahun-tahun ketika warna pastel lebih diminati. Tahun 2022 diprediksi akan menjadi tahunnya warna-warna terang yang cerah dan hangat. Warna-warna seperti kuning, oranye, warna dengan sifat neon dan stabilo akan menjadi hits tahun depan. Warna-warna terang ini cocok sekali dikombinasikan dengan warna yang bold namun tetap senada. Contohnya warna coklat almond dengan kuning dan oranye. Selain kombinasi kuning, warna hijau zamrud juga sangat manis dipadukan dengan kuning atau oranye. 

 

Motif etnic 

 

Inilah Prediksi Tren Produk Fashion Tahun 2022

 

Akhir-akhir ini motif etnic menjadi favorit banyak kalangan. Tidak hanya pakaian wanita saja, pakaian pria pun juga mulai banyak yang mengombinasikan motif-motif etnic pada item fashion mereka. Motif etnic tidak hanya bisa dijadikan pakaian yang full dengan kain etnic saja, sekedar dijadikan variasi dan hiasan pun sudah cukup menawan. Item fashion seperti tas, jaket dan sepatu pun mulai banyak yang mengaplikasikan motif etnic sebagai kekhasan produk. Motif etnic dianggap sebagai model fashion yang segar, unik dan melestarikan budaya bangsa. Oleh karena itu fashion dengan motif etnic memiliki pasar yang luas dari berbagai kalangan. 

 

Celana wide 

 

Inilah Prediksi Tren Produk Fashion Tahun 2022

 

Dapat dikatakan bahwa tren celana dapat menandai sebuah periode fashion. Celana cut bray, celana pensil, celana oversized, celana kulot, semuanya pernah hits di jaman masing-masing. Nah prediksinya tahun 2022 nanti, celana dengan potongan wide akan kembali menjadi tren dan didesign ulang agar adaptif dengan modernitas saat ini. Berbagai pemilik brand fashion ternama mulai merilis celana-celana dengan potongan wide ini. Peminatnya pun cukup tinggi karena celana potongan wide ini memberikan ruang gerak yang lebar, fleksibel untuk aktvitas tinggi dan tidak akan mencetak bentuk kaki. Mereka yang tidak suka dengan celana ketat, akan menyambut tren fashion celana lebar ini. 

 

Drawsting outfit (hiasan serut) 

 

Inilah Prediksi Tren Produk Fashion Tahun 2022

 

Pakaian dengan tambahan hiasan serut di salah sisinya terlihat cukup indah, dan lucu. Hiasan serut biasa dipakai di bagian pinggang sebagai pengganti sabuk, atau ujung lengan. Banyak juga pakaian wanita yang menambahkan hiasan serut ini di bagian samping, yaitu di ujung lengan maupun bawah pinggang untuk memberikan efek serutan yang indah. Efek serutan ini hanya cocok diaplikasikan untuk pakaian wanita saja karena menampilkan kesaan feminim dan girly yang kuat. 

Nah itulah beberapa item fashion yang diprediksi akan menduduki puncak permintaan pasar yang tinggi tahun depan. Kamu bisa memadu-padankan ide-ide fashion ini sesuai dengan selera fashionmu.

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 2
  • 1059 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article