Produk Fashion yang Sedang Banyak Diminati 2021 | Toko Kain Surabaya

Windy 9 Jan 2022 at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

7 Produk Fashion yang Sedang Banyak Diminati 2021

 

Tren fashion tak pernah berhenti. Selalu muncul dan berganti baru pada periode yang tidak tetap. Sepanjang 2021 ini, banyak bermunculan model fashion baru, banyak juga item lama yang kembali booming. Namun yang pasti, ini dia 7 tren fashion yang mengalami peningkatan peminatan pada tahun ini. 

 

  1. Pashmina Plisket 

Kerudung pashmina seakan tak pernah kehabisan penggemar. Dari tahun ke tahun selalu bermunculan jenis-jenis bahan yang baru untuk mewarnai variasi kerudung pashmina ini. Mulai dari bahan kaos, jersey, ceruti, diamond, moscrepe, hingga yang terbaru kali ini memunculkan pashmina berbahan plisket. Kain yang mengusung konsep berlipit-lipit seperti lidi ini mendadak naik daun dengan cepat sepanjang 2021. 

 

Pashmina Plisket

 

Seakan terlahir untuk menjadi bintang, pashmina plisket menduduk puncak permintaan pasar di berbagai market place. Pakaian berbahan plisket ini seyogyanya bukan benar-benar ide fashion baru yang terlahir di 2021 ini. Model plisket sudah ada sejak dulu. Jika pernah coba berbincang dengan orang tua mengenai trend fashion apa di masa muda mereka, pakaian dengan model plisket pasti menjadi salah satu list yang paling digemari. Ya! Model plisket sebenarnya adalah rotasi tren fashion yang kembali modern. 

Pashmina plisket ini rata-rata dibuat dari jenis kain yang tipis, jatuh, lembut dan memiliki daya strect yang cukup besar. Intinya, kain cukup elastis. Plisket merujuk kepada model lipit-lipit yang dibuat menggunakan mesin khusus agar lipatannya rapi, sama ukurannya dan permanen. Jadi, kain akan kembali ke bentuk semula meskipun ditarik berkali-kali. Pashmina plisket memberikan kesan yang rapi, karena kerudungnya akan jatuh dan tidak terlalu lebar. 

 

  1. Rok Plisket 

Sama dengan pashmina plisket, hanya saja digunakan untuk rok. Bahan-bahan kain yang digunakan juga beragam, namun rata-rata bahan yang digunakan untuk rok plisket adalah bahan-bahan yang mudah jatuh, lembut, licin dan memiliki daya elastisitas yang baik. Rok plisket cenderung lebih murah sehingga lebih ramah di kantong. 

 

Rok Plisket

 

Selain itu, rok plisket banyak digemari oleh anak muda hingga orang dewasa karena dapat memberikan kesan ramping saat dipakai. Apalagi lipitan yang permanen dan kuat, serta karakter kain yang elastis, membuat rok plisket ini tidak mudah kusut dan dapat kembali ke bentuk semula. Kelebihan tersebut mendukung sekali untuk pemakaian rok plisket dalam berbagai aktivitas. 

 

  1. Gamis 

Gamis masih menduduki puncak rating fashion yang paling dicari oleh pasar muslim di Indonesia hingga tahun 2021 ini. Salah satu indikator tingginya permintaan pada gamis ini adalah banyaknya bermunculan produsen gamis dan penjual-penjual baru di berbagai market place. Model-model juga semakin beragam dengan rentangan harga yang luas. Ada gamis yang cukup terjangkau harganya, ada pula yang premium. Harga gamis bergantung pada kualitas kain yang dipakai, model yang diusung dan pasar yang dituju. 

 

Foto Baju Gamis

 

Pakaian gamis tetap menjadi favorit pasar muslim di Indonesia sebab pakaian ini sangat syari dan tetap fashionable. Selain itu beberapa konsumen menyukai gamis karena faktor tuntunan agama. Maka tidak heran jika permintaan terhadap gamis ini terus tinggi dari tahun ke tahun. 

 

  1. Celana kulot 

 

Model Mengenakan Celana Kulot

 

Tren fashion selalu berputar seperti roda. Ungkapan itu lambat laun terbukti benar. Model fashion jaman dulu kembali laris tahun ini. Keajaiban perputaran tren itu juga terjadi pada celana kulot. Celana dengan potongan melebar di bagian bawah seperti huruf A ini kembali menjadi trendi dan menemukan pasar yang besar di Indonesia. Memakai celana kulot dapat memberikan kenyamanan dan fleksibilitas yang tinggi. Potongannya yang lebar tentu dapat menyamarkan bentuk kaki yang tidak ingin terekspos. Selain itu, kini celana kulot menjadi item fashion yang dianggap stylis dan mudah dipadu-padankan dengan model pakaian apa saja. 

 

  1. Atasan Oversized

Atasan oversize dalam hal ini meliputi kaos, jaket, sweater maupun pakaian formal seperti blus dan tunik. Atasan oversized kini banyak peminatnya sebab dianggap trendi dan kekinian. Baju dengan potongan oversized dapat menyamarkan bentuk tubuh sehingga tidak akan mencetak lekuk tubuh. Pemakainya dapat bergerak bebas dan beraktivitas penuh tanpa tersendat pakaian yang mengekang. 

 

Model Mengenakan Atasan Oversized

 

Atasan oversized dengan padu-padan yang cocok, juga dapat memberikan kesan awet muda. Satu tips untuk atasan oversized ini, padukan dengan celana atau rok dengan potongan yang fit to body untuk menyeimbangkan gaya atasan yang sudah kebesaran. 

 

  1. Masker 

 

Bunda Maia Dan Cinta Laura Mengenakan Masker

 

Masker sudah bertambah fungsinya. Tidak hanya menjadi item wajib protokol kesehatan, namun kini masker telah bertransformasi menjadi item outfit yang perlu diperhatikan kecocokannya dengan pakaian yang dikenakan hari itu. Kecocokan itu biasanya dilihat dari keserasian warna masker dengan pakaian. Tidak hanya itu, kini masker yang menjadi kewajiban protokol kesehatan, memiliki banyak sekali model dan bahan pembuatnya. Warnanya pun makin banyak dan cantik-cantik. Ada masker dari kain brukat yang memberi kesan mewah serta elegan, ada masker dari kain biasa, masker medis pun kini juga datang dengan berbagai varian bentuk dan warna. 

 

  1. Sweater dan kaos rajut 

 

Foko Sweater Rajut

 

Tidak hanya atasan oversized saja, sweater dan kaos rajut juga mengalami kenaikan peminat sepanjang tahun 2021 ini. Bahannya yang tebal, lembut serta memberikan kehangatan ini cocok sekali dipakai ketika musim hujan datang. Sekarang sweater dan kaos rajut ini memiliki berbagai pilihan ketebalan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya.

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 5
  • 1126 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article