Rekomendasi Model Blouse yang Cocok untuk Perayaan Natal | Toko Kain Surabaya

Windy 23 Dec 2021 at 7:07
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Rekomendasi Model Blouse yang Cocok untuk Perayaan Natal

 

Perayaan Natal menjadi momen yang begitu ditunggu setiap tahunnya. Ini adalah hari spesial untuk berkumpul bersama keluarga, menikmati family time, bercengkerama sekaligus melepas rindu. Hari Natal yang begitu istimewa itu tidak boleh dilewatkan dengan sia-sia. Salah satu cara menjadikannya berharga adalah dengan membawakan diri sepantasnya lewat pakaian. Berikut ini adalah rekomendasi blouse yang bisa menjadi inspirasi berbusaha pada saat perayaan natal.

 

  1. Blouse brukat merah dengan celana kain

 

 

Rekomendasi yang pertama menampilkan aplikasi bahan brukat untuk blouse merah yang menawan seperti gambar di atas. Berbeda dengan penggunaan brukat yang sering menjadi kebaya ataupun tunik panjang, brukat pun juga indah dijadikan blouse pendek berlengan panjang. Kesan formal sekaligus informal bisa didapatkan sekaligus bergantung pada bawahan yang dipilih. Kita bisa memadukannya dengan rok pendek atau panjang, dan juga celana. Pada gambar, blouse merah brukat ini dipadukan dengan celana kain berpotongan ketat sehingga memberikan kesan kaki yang jenjang namun tetap sopan.

  1. Blouse putih dengan lengan balon pendek

 

 

Kali ini inspirasi datang dari artis tanah air, Sandra Dewi, yang terkenal sangat fashionable. Blouse putih dengan lengan pendek yang bermodel balon menjadi pilihan yang cantik untuk dipadukan dengan celana berwarna hijau botol. Tak hanya warna merah saja yang menjadi simbol natal, tapi juga putih dan hijau. Pada bagian kerah lehernya dihiasi juga dengan model leher bulat namun dipadukan dengan tambahan layer berbentuk kupu-kupu lebar yang juga berwarna putih penuh. 

 

  1. Blouse merah berbahan satin

 

 

Warna merah selalu menjadi andalan saat momen natal datang. Jika ingin tampil lebih formal, inspirasi blouse merah dengan bahan satin ini bisa menjadi pilihan. Bahan satin yang lembut, halus, dan licin, memberikan kesan rapi sepanjang waktu. Bahannya juga cenderung jatuh sehingga indah saat dipakai. Didukung dengan desain blouse yang formal. Variasi pada bagian kerahnya memberikan kesan mewah dan elegan yang tidak berlebihan. Blouse model ini cocok dipadukan baik dengan celana kain ataupun rok.

 

  1. Blouse kemeha berpotongan pendek dan variasi putih pada kerah

 

 

Masih mengandalkan warna merah, inspirasi berikutnya adalah blouse yang bermodel semi kemeja. Kali ini seluruhnya polos berwarna merah, kecuali pada bagian kerahnya yang dibuat lebar dengan variasi putih di sekelilingnya. Perpaduan merah dan putih ini sangat mencerminkan suasana natal. Model potongan blouse yang lebar tapi pendek. Cocok dipakai untuk remaja hingga dewasa muda, yang dapat dikombinasikan dengan celana jeans maupun rok pendek.

 

  1. Blouse polos dengan rok warna sama

 

 

Jika bosan dengan warna merah, memakai warna navy pun tidak masalah selama perayaan natal. Warna-warna ini akan menjadi unik dan lebih dikenang sebab berbeda dari yang lain. Dengan atasan polos warna navy, kemudian dipadukan rok berwarna sama, menjadi setelan yang cukup formal dan elegan untuk hari natal spesial anda. 

 

  1. Blouse brukat bergambar santa

 

 

Ide blouse ini cukup kreatif, sebab mengkombinasikan brukat putih dengan kain bergambar santa berwarna merah. Dari gambarnya saja sudah sangat mencerminkan pakaian bertema natal. Ini merupakan ide blouse bagi anda yang ingin mengenakan atasan brukat namun tidak ingin terlalu formal.

 

  1. Blouse hijau dengan kerah tinggi, lipitan dan lengan 3/4

 

 

Masih terinspirasi oleh gaya fashion Sandra Dewi di hari natalnya, blouse berikutnya adalah model yang sangat elegan, menawan dan mewah. Kemewahan itu diberikan oleh bahan blouse yang mengkilap, licin, jatuh, dan tidak mudah kusut. Warna hijau yang dipilih pun berhasil mendatangkan suasana mewah dan menawan. Tidak berhenti di sana, karena kombinasi pada kerah leher dengan lipitan kecil vertikal pada bagian depan, cukup unik dan memberikan kesan elegan dan mewah. Ditambah juga dengan model lengan balon yang secukupnya dan panjang tangan ¾. Desain blouse ini dapat menjadi rekomendasi terbaik untuk anda yang menginginkan tampilan elegan dan mewah di hari Natal yang spesial.

 

  1. Blouse brukat pendek dengan lengan balon

 

 

Ide blouse berikutnya mengusung warna dusty pink yang begitu cantik. Brukat  yang sengaja dibuat terpisah tanpa furing yang menyatu ini cukup unik dan stylis. Berpotongan pendek dengan lengan balon menggelembung besar sepanjang ¾, memberikan kesan simpel dan stylis. Kamu juga bisa memadukannya dengan rok maupun celana panjang. blouse model ini lebih cocok untuk kegiatan santai ketika berkumpul dengan keluarga.

 

  1. Blouse mewah semi gaun

 

 

Bosan dengan model blouse yang itu-itu saja? Desain blouse satu ini cukup unik dan terlihat mewah. Berbahan kain yang mengkilap dan jatuh, blouse ini terlihat seperti gaun yang mahal. Cocok sekali untuk kamu yang ingin nuansa natal jadi elegan dan mewah.

Buatlah hari Natalmu menjadi perayaaan yang terlupakan dengan blouse yang cantik dan mengesankan. Tentunya tetap memperhatikan bagaimana style pakaian yang kamu sukai.

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 43
  • 1474 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article