Inilah 7 Celana Wanita Tren Tahun 2021 | Toko Kain Surabaya

Windy 23 Jun 2021 at 10:30
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Inilah 7 Celana Wanita Tren Tahun 2021

 

Tren fashion tak pernah berhenti pada satu model tertentu saja, meski tak dipungkiri ada model-model yang menjadi tren dalam waktu yang lama. Tren fashion hampir selalu berputar seperti roda. Model yang pernah populer beberapa dekade lalu sangat mungkin kembali naik daun beberapa tahun mendatang. 

Model yang saat ini sedang sangat digandrungi juga akan ditinggalkan peminatnya dalam jangka waktu tertentu ketika muncul trend yang baru. Begitulah fashion, selalu dinamis dan berkembang. Tak ada yang stagnan menempati posisi terbaik selamanya. Semuanya bergantung pada minat konsumen, selera pasar juga kebutuhan yang berkembang. 

 

Foto : Tren Celana Wanita 2021

 

Ada baiknya kita juga mengikuti pola perkembangan tren fashion ini. Selain karena agar tidak ketinggalan jaman, juga agar kita bisa memprediksi fashion apa yang akan mencuat di masa depan atau pada periode selanjutnya. Tidak asik dong kalau kita ketinggalan model. Apa yang menurut kita baru ternyata sudah lampau, bahkan sudah berganti model. Selain itu, dengan mengetahui tren fashion yang sedang atau akan naik daun, kita juga bisa memprediksi kisaran harga ketika akan berbelanja pakaian. 

Dengan pengetahuan tersebut kita bisa mengendalikan budget pembelian fashion ini, apakah barang tersebut dijual terlalu mahal atau sesuai. Bukan hanya soal mengendalikan budget pembelian saja, kita juga bisa mulai memadupadankan tren-tren pakaian yang sedang in dengan apa yang sudah kita miliki. Kita bisa berhemat namun tetap tampil trendy tidak ketinggalan jaman. 

Nah, berikut ini adalah beberapa tren celana fashion yang sedang naik daun di tahun 2021. Yuk simak selengkapnya! 

 

Loose jeans 

 

Foto : Tren Celana Wanita 2021

 

Celana ini memiliki potongan yang lurus dan memberi kelonggaran pada pemakainya. Jadi potongan celananya tidak fit atau pas di badan, sehingga tidak akan menonjolkan bentuk tubuh pemakainya. Loose jeans memiliki tingkat permintaan yang tinggi di pasar karena celana ini sangat nyaman digunakan dengan tanpa meninggalkan kesan trendy dan stylis. Apalagi celana ini mudah dipadu-padankan dengan berbagai jenis atasan. 

 

Distressed jeans 

 

Foto : Tren Celana Wanita 2021

 

Ini adalah model jeans yang memiliki sobekan-sobekan dan efek warna yang memudar di bagian-bagian tertentu. Jeans model ini banyak digemari anak muda karena dapat memberikan kesan keren. Hingga saat ini, celana jeans sobek-sobek ini masih tinggi peminatnya. 

 

Bootcut jeans 

 

Foto : Tren Celana Wanita 2021

 

Istilah jadulnya mungkin adalah celana ‘komprang’. Celana model ini pernah menjadi tren di era 2000 dan baru-baru ini kembali mengalami peningkatan permintaan pasar. Celana bootcut jeans ini memiliki potongan yang cukup unik. Pada bagian atasnya pas di pinggang hingga lutut, kemudian akan melebar dari lutut sampai ke bagian bawah celana. Lebar bawah celana bisa jadi sama dengan lebar bagian paha. Dan panjang celana dibuat sampai bawah mata kaki. 

Pada masa kejayaannya, celana model ini sangat digemari dan mampu memberi efek stylis yang luar biasa. Hingga saat ini, daya tarik celana potongan bootcut ini masih tetap sama. Celana ini cocok dipadukan dengan alas kaki berhak tinggi agar mendapatkan kesan tubuh yang lebih jenjang, sementara untuk atasan lebih cocok dipadukan dengan atasan yang fit di tubuh dan tidak terlalu panjang. 

 

Jeans berpola 

 

Foto : Tren Celana Wanita 2021

 

Model jeans satu ini menitik beratkan kepada adanya pola pada celana. Pola ini berupa tempelan-tempelan gambar yang dijahit sehingga menjadi hiasan yang lucu-lucu. Model celana jeans berpola ini pada awalnya banyak dibuat untuk celana jeans anak-anak dengan gambar tempelan yang lucu dan imut, namun seiring perkembangan tren fashion, nyatanya jeans berpola ini juga banyak diminati oleh wanita dewasa. Gambar tempelan yang diaplikasikan pun beragam, mulai dari bunga, hewan-hewan yang lucu dan karakter-karakter kartun favorit. 

Sebetulnya ada juga model jeans berpola yang tidak berupa tempelan gambar, melainkan bordiran. Biasanya bordilannya bermotif bunga atau binatang lucu. Jeans berpola ini tidak terbatas pada satu model jeans saja, semua model jeans bisa ditambahkan pola, baik itu loose jeans ataupun bootcut jeans. Sesuai selera masing-masing pasar. Terkadang jeans yang modelnya sobek-sobek atau distressed jeans juga maish memberikan tambahan pola sebagai hiasan. 

 

Celana kulot 

 

Foto : Tren Celana Wanita 2021

 

Celana kulot pastinya sudah tidak asing lagi. Celana yang memiliki potongan khas melebar bagian bawahnya ini menjadi favorit banyak wanita. Selain karena sangat nyaman dipakai, celana kulot masih tetap memberikan kesan stylis. Celana kulot sudah menjadi tren sejak tahun 2020 dan melihat masih tingginya angka permintaan pasar terhadap celana jenis ini, maka diprediksi celana kulot masih tetap akan menjadi tren di tahun 2021 ini. 

Celana kulot ini bisa dipadukan dengan berbagai model atasan, mulai atasan formal sampai informal. Bisa dibilang celana kulot ini multifungsi dan multigaya. Bahan pembuat celananya pun banyak ragamnya, mulai dari bahan denim sampai katun. Sehingga penyuka celana kulot bisa memilih bahan celana sesuai kebutuhan dan minatnya masing-masing. 

 

Jogger pant 

 

Foto : Tren Celana Wanita 2021

 

Ciri khas jogger pants adalah adanya karet di bagian pinggang dan bawah. Celana ini masih memiliki peminat yang tinggi karena memberikan efek trendy dan sporty untuk pemakainya. Adanya karet di bagian bawah menjadi keunggulan tersendiri yang menjadikan celana ini sangat nyaman dipakai dan anti ribet. 

 

Height weist jeans 

 

Foto : Tren Celana Wanita 2021

 

Ini adalah model jeans yang memiliki potongan pinggang yang tinggi. Biasanya pemakai jenis celana ini memadukannya dengan atasan yang dimasukkan sehingga menonjolkan bagian tubuh bawah melalui potongan celana yang pas. 

 

  

 

 

 

 

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 88
  • 3490 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article